Mau diet dan mengecilkan perut? visit : AhlinyaDetox.com

Nah ini dia nih starbucks yang paling saya tunggu tunggu untuk buka. dengar dengar bulan april ini tanggal 22 udah buka nih semoga aja deh bener bener bisa cepet buka. enak banget nih nongkrong disini soalnya internet pasti cepat dan suasanya tempatnya juga nyaman banget.

20140420_014902

ayo deh cobain mampir ke starbucks ini dan lihat di http://www.bisnisagege.com/starbucks-bintaro-xchange-tempat-nongkrong-baru/ dijamin enak dan ada colokan juga lho di dalem.

Cara Kerajinan Pembunuh Headlines Itu Dapatkan Klik

Sukses rencana pemasaran konten bisnis Anda tergantung pada menangkap minat pembaca Anda ‘. Tapi bagaimana Anda bisa menjamin bahwa konten bisnis Anda menempatkan keluar akan menjadi sesuatu yang pembaca ingin memeriksa ? Dengan memuat headline dengan strategi yang menarik bagi kecenderungan alami manusia mereka. Ini tidak curang – ini hanya menggunakan strategi kreatif yang telah teruji untuk terhubung dengan pembaca Anda. Berikut adalah cara untuk kerajinan bahwa judul pembunuh :

Membuat hubungan emosional

Setiap pembaca website Anda adalah manusia dan manusia dipandu oleh emosi mereka. Pilih sebuah emosi yang ingin Anda pembaca Anda merasa dan menggunakannya sebagai titik awal untuk judul Anda. Beberapa contoh adalah : kegembiraan, relief, antisipasi, eksklusivitas atau bertanya-tanya.

contoh :

10 Alasan Kita tidak bisa menunggu untuk Summer
Rahasia Stock Trader Tidak Akan Katakan Anda
6 Mind- Blowing Biotech Kemajuan
Soup up vocab Anda

Headline lulus pertama Anda tidak harus menjadi yang terakhir Anda. Bermain dengan kata-kata. Gunakan tesaurus untuk menemukan kata-kata pengganti yang pak pukulan emosional yang lebih kuat. Aliterasi dan berima juga cara mengesankan untuk kerajinan headline. Misalnya, ” Bagaimana Simpan Uang di Pajak Tahun Ini ” dapat direvisi sesuai, ” 10 Tips Pajak Penny Pinchers Bangga. ”

Pose pertanyaan

Headline yang mengajukan pertanyaan secara alami berarti bahwa jawaban akan ditemukan dalam konten yang menyertainya, jadi posting dengan bertanya headline harus ditemukan dalam setiap rencana pemasaran konten yang efektif. Pertanyaan juga secara alami menimbulkan respons mental sehingga berita yang menampilkan pertanyaan sudah dalam perjalanan mereka untuk menghubungkan lebih dalam dengan pembaca Anda.

contoh :

Apakah Keluarga Anda Disiapkan untuk resesi lain?
Mengapa Laser Tooth Whitening Jadi Populer ?
Bagaimana Workout Anda Bekerja Out untuk Anda?

Gunakan bahasa sederhana

Ini adalah tip kami tidak bisa cukup menekankan. Anda sedang menulis sebuah artikel yang bermanfaat, bukan tesis doktor, jadi jangan takut untuk menulis judul artikel Anda seperti Anda akan menggambarkannya secara lisan kepada seorang rekan. Pembaca ingin dengan mudah mencerna konten Anda, tidak menyaring judul artikel padat.

Uji judul Anda sebelum menekan ” mempublikasikan ”

Ini tidak harus rumit pengujian A / B di website Anda. Sebaliknya, menyusun beberapa judul artikel yang berbeda dan meminta seorang rekan yang terdengar artikel paling menarik. Usus reaksi mereka sebagai pembaca dingin harus memberikan rasa yang judul artikel akan mendapatkan reaksi terkuat dari masyarakat.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: