Mau diet dan mengecilkan perut? visit : AhlinyaDetox.com

cara menurunkan berat badanSenam untuk menurunkan berat badan memang ada banyak, namun apakah anda sudah mengetahui manfaat dari senam pilates? Meskipun yang kita tahu untuk membakar kalori serta untuk menurunkan berat badan dengan melakukan kardio, akan tetapi itu bukan berarti satu-satunya cara yang dapat dilakukan untuk menurunkan berat badan melain anda juga bisa melakukan senam yang satu ini, pilates. Banyak orang yang mengatakan latihan ini kurang intens, namun pada dasarnya selain bermanfaat untuk kesehatan bisa juga untuk membuang timbunan lemak yang ada pada tubuh. Tapi apa itu pilates? Ya, pilates merupakan senam yang lebih dari sekedar latihan fisik saja, melainkan juga berguna untuk meningkatkan kekuatan mental dan pikiran.

Senam yang dikenalkan oleh Joseph Pilates ini juga dianggap sesuai untuk para penari karena bisa meningkatkan fleksibilitas tubuh.  Jadi senam ini dilakukan secara perlahan dan terkendali dengan menggunakan gerakan perenggangan untuk kembali membangun kekuatan tubuh secara menyeluruh. Selain itu senam ini menggabungkan latihan pernapasan yang baik untuk menenangkan pikiran. Pada dasarnya fokus utama dari senam pilates adalah melatih semua otot inti, jadi otot tersebut yang membuat postur tubuh bisa lebih bagus serta bisa menghindarkan nyeri maupun meningkatkan fleksibilitas.
*Note : Mau diet sambil senam dengan cara yang mudah?
YUK PAKAI Smart Detox << klik for more info.

Lalu apakah senam pilates dapat menurunkan berat badan? Jawabannya adalah iya, pilates bisa membantu dalam menurunkan berat badan, namun tentu hasilnya tidak seperti olahraga kardiovaskuler. Selain itu pilates bisa membangun massa otot tanpa lemak dan juga bisa memberikan penampilan yang lebih ramping. Meskipun senam ini dianggap sebagai latihan yang lambat, namun ada cara yang bisa anda lakukan untuk membakar lebih banyak kalori dengan melakukan senam pilates seperti berikut ini :

• Menambah intensitas
Memang ini tidaklah pilihan yang ideal bagi mereka yang masih pemula dalam menjalani senam ini, namun apabila anda telah memahami dasar-dasarnya maka hal tersebut bisa anda lakukan. Ketika mulai menambahkan latihan, kita juga perlu mengatur pernapasan untuk menyesuaikan intensitas latihan. Sehingga dengan begitu jumlah kalori yang terbakar juga bisa semakin banyak

• Mengubah variasi latihan
Supaya senam ini bisa membakar lebih banyak kalori dan hasilnya lebih efisien, maka kita bisa ubah variasi latihan supaya kita juga bisa melatih jenis otot yang berbeda. Variasi latihan bisa anda dapatkan dengan menambahkan peralatan seperti bola atau bisa juga dengan mengikuti DVD pilates yang khusus senam untuk menurunkan berat badan.

• Menambah frekuensi latihan
Dengan melakukan lebih sering senam pilates maka hasilnya juga jauh lebih efisien dan bisa membantu menurunkan berat badan anda. Pastikan bahwa anda selalu berkomitmen dan melakukan latihan senam ini sepenuh hati tanpa paksaan.

• Mengombinasikan dengan latihan lain
Selain melakukan senam pilates secara intens, anda juga bisa mengombinasikan senam ini dengan jenis latihan lain seperti kardio. Jadi dengan dilakukan kombinasi tersebut maka berat badan anda juga bisa lebih cepat turun. Selain itu ketika melakukan senam pilates, anda bisa mengiringinya dengan mengonsumsi makanan diet seimbang dan sehat. Dengan begitu hasil yang akan anda dapatkan juga luar biasa.

Pada dasarnya banyak sekali senam yang bisa anda lakukan sebagai upaya untuk menurunkan berat badan anda, Misalnya saja seperti senam Aerobik, SKJ maupun senam kebugaran lainnya. Akan tetapi kali ini kita menyarankan senam pilates selain karena manfaatnya bisa untuk membantu menurunkan berat badan, melainkan juga bisa untuk membangun massa otot, melatih pikiran, melatih pernapasan, melatih kelenturan dan masih banyak lagi. Sehingga pilates bisa menjadi pilihan senam untuk menurunkan berat badan.

Sekolah Bisnis ONLINE 1 Milyar!! Bagaimana kamu bisa mendapatkan penghasilan 1M/bulan dalam 5 tahun kedepan dari internet!
0878-8658-2787, Pin BB : 754A8B73

Nah ini dia nih starbucks yang paling saya tunggu tunggu untuk buka. dengar dengar bulan april ini tanggal 22 udah buka nih semoga aja deh bener bener bisa cepet buka. enak banget nih nongkrong disini soalnya internet pasti cepat dan suasanya tempatnya juga nyaman banget.

20140420_014902

Read the rest of this entry »

di dekat rumah saya ada lho mie ayam yang enak. nah lokasinya ada di sektor 9 yang biasa disebut bintaro 9 walk. nah pada tau nggak tempatnya dimana? tempatnya itu ada di dekat mc donald bintaro sektor 9. oke banget deh rasa dan harganya. dijamin kamu yang makan disitu pasti suka banget lho.

20140420_014900

Read the rest of this entry »

Nah sekarang ini banyak baget nih para anak SMA yang tinggal di daerah bintaro pada nyari kampus yang bagus. nah buat kamu para anak bintaro yang mau ngampus dekat dan bagus yuk ke universitas pembangunan jaya aja. soalnya disana ada banyak yang bisa kamu pelajari dan mahasiswanya juga pintar dan kreatif banget lho.

20140420_014858

Read the rest of this entry »

Siapa aja yang suka pakaian senam di daerah denpasar bali ayo deh coba pakai produk best seller kami. nah kami menjual ke seluruh indonesia lho. baju senam memang sekarng ini banyak banget di cari nih di bali. banyak orang yang suka beli baju senam di online. nah di online kamu bisa beli di web BajuSenam.co.id nih sis.

20140420_014856

Read the rest of this entry »

Kami menjual pakain senam di daerah bintaro. nah buat kamu yang mau senam dan pakai koleksi kami yang paling bagus dan pastinya bestt seller yuk order di kami aja sis. soalnya produk kami banyak banget yang paling laris di daerah bintaro nih.

20140420_014853

Read the rest of this entry »

Sekrang ada penawaran bagus nih untuk kamu yang mau bikin restoran dan cafe di jakarta dan sekitarnya. Karena saya dan teman saya imanda akan bantu kamu untuk membuat meja kursi kayu berkualitas no.1

image

Nah cakep banget kan kursi kayunya? Masih banyak lagi lho contohnya.

image

Banyak cafe yg udah buat di kami dan kami memberikan yg terbaik untum kamu. Read the rest of this entry »

Nah sekarang ini banyak banget nih orang tua bahkan anak muda yang kena penyakit diabetes. Maka dari itu produk cordy juice hadir di tengah anda untuk solusi penyakit berbahaya ini. Produk ini udh laris banget karna dahsyat untuk menyembuhkan penyakit kritis tersebut.

image

Read the rest of this entry »

Tag Cloud

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.